Peneliti: Lebih banyak uang yang diperlukan untuk belajar pengendalian nyamuk – Fox 13 News

Sebagian besar uang digunakan untuk limbah padat dan program daur ulang, tetapi beberapa dikhususkan untuk pengendalian nyamuk. Alasan untuk pendanaan nyamuk didasarkan pada mapan hubungan limbah ban dan nyamuk berkembang biak. “Salah satu hal terbaik yang pernah dibuat manusia untuk nyamuk Ban,” kata Profesor Robert Novak, yang ahli nyamuk di University of South Florida di College of Public Health. “Ban adalah sebuah hotel bintang-5 untuk Aedes Aegypti.” Novak sedang melakukan penelitian mahal Aedes Aegypti tahu untuk membawa virus seperti demam kuning, demam berdarah dan Chikungunya yang baru-baru ini,. “Ini adalah virus yang sangat penting, Chikungunya.

Jepang melihat 1 kasus berdarah lokal di lebih dari 60 tahun – Yahoo News

Program penelitian perubahan global dan yang lain dari PBB–dimasukkan ke dalam fokus yang tajam terlihat konsekuensi pemanasan planet. Peningkatan suhu, cuaca ekstrim, kehilangan es dan kenaikan permukaan laut yang hanya beberapa perubahan yang kita dapat mengukur sekarang. Mari kita lihat pada beberapa yang paling mengenai tren.

Bisa perubahan iklim menyebabkan epidemi mematikan? : Berita penemuan

27, 2014 kasus terjadi di Saitama, Prefektur berdekatan dengan Tokyo. Kata laporan media setempat pasien adalah seorang gadis anak yang telah sejak pulih. (AP foto Nasional Institut penyakit menular melalui Kyodo News) Otoritas kesehatan Jepang Jepang keluar TOKYO (AP) telah melaporkan buatan lokal pertama ditularkan kasus demam berdarah di negeri di lebih dari 60 tahun. Departemen mengatakan kasus terjadi di Saitama, Prefektur berdekatan dengan Tokyo. Kata laporan media setempat pasien adalah seorang gadis anak yang telah sejak pulih.

Leave a comment